Selasa, 20 Oktober 2015

Kesederhanan

Setiap langkah kakiku mengiringi perjalanan hidupku,aku adalah anak seorang petani yang hidup di sebuah desa terpencil.hidupku memang sederhana.ayah dan ibuku adalah seorang petani.keseharianku membantu ibu pergi ke sawah.dan aku tidak malu memiliki ibu seorang petani.dan setiap aku bermain sama teman temanku aku di ejek kamu anak seorang petani bermain kamu bukan disini sana di sawah.hatiku sangat terpukul dan aku merasa sedih.kata kata yang di ucapkan sama teman temanku itu.dan ibu menasehatiku gak apa apa nak kamu di ejek teman temanmu kayak gitu. yang penting kamu gak nyakitin hati mereka saja.tutur kata ibu yang keluar dari mulutnya itu membuatku untuk semangat mempelajari arti dari sebuah kehidupan sederhana...wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar