Senin, 02 November 2015

Goblok permanen

Di sekolah siberno paling pintar di waktu pelajaran matematika.dan sioni paling bodoh pelajaran matematika,keduanya selalu bermusuhan antar teman temanya sekelas.sioni waktu pelajaran matematika tidak bisa mengerjakan soal matematika si oni berkata dalam hatinya saya minta tolong sama siapa kalau saya bermusuhan sama teman sekelas saya.dalam berhitung aku kurang cerdas.dan si oni ade ide nih berhitung pakai jari tangan,pak guru memberikan soal 20 jawaban dalam 30 menit dan dalam 30menit si oni bisa mengerjakan 10 soal dan sioni kalau berhitung pakai tangan.sioni malu sama teman teman sekelas kalau saya berhitung pakai tangan kalau teman teman berhitung dia sudah tau cara berhitung tidak pakai tangan.sioni di sekolah selalu mendapat nilai 5 dari pak guru di soal matematika,dan siberno mendapatkan nilai 9, sioni sehabis pulang sekolah sioni bertanya pada ibunya.ibu kenapa ya kalau pelajaran matematika saya selalu mendapatkan nilai 5 sedangkan siberno. Mendapatkan nilai 9 ibunya berkata sama sioni karna kamu gak pernah belajar kata sioni saya belajar terus ibu tapi belajar saya di mall dan supermarket,dan ibunya berkata belajar apa di mall sioni belajar ngitung tangga mall,dan ibunya tertawa wkwkwk dasar anak gemblung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar